ALLAH ITU INDAH

ALLAH ITU INDAH
NARUTO

Selasa, 10 Mei 2011

KATA * KATA CINTA INDAH


Betapa indahnya hidup ini ketika mendengar atau membaca alunan KATA KATA CINTA INDAH Begitu luas makna yang terkandung dalam CINTA. CINTA ohh CINTA…! Apa itu CINTA? Bagaimana wujudnya? Bagaimana rasa dan rupa dari CINTA? CINTA hanya bisa dirasakan dari hati yang sangat tulus. Seperti lantunan kata-kata CINTA yang singkat namun indah berikut; untuk seseorang nuh jauh di sana… Sebab CINTA hadir untuknya… “And I Love You So…”

Kucoba merasakan kehadiranmu, menyentuh ragamu dalam bayangan imaginerku. hanya itu yang mampu ketika cinta tidak dapat mentautkan rinduku padamu…

Marah, benci, rindu, cinta dan bahagia hanyalah sebuah rasa yang tak memihak pada kebenaran atau kesalahan. dan rasa itu hanya satu yang mampu menyentuhnya. Ialah hati…

Ada seribu senyuman buat kamu ambil satu…, sekarang tinggal sembilan ratus sembilan puluh sembilan saja…, simpanlah senyuman yang lain di bawah bantal mu… Kapan pun kamu sedih maka ambillah satu dan ingatlah itu dari aku… Karena aku ingin selalu melihatmu ter - SENYUM…

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Kita dilahirkan dengan dua buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.

Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin apa pun kita, kita tetap kaya. Sebab tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan ide kita. Dan apa yang kamu fikirkan dalam otak kamu jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Kita lahir dengan dua mata dan dua telinga, tapi kita hanya diberi satu buah mulut. Karena mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara se – sedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.

Kita lahir hanya dengan satu hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemukan cinta yang jauh lebih indah.***
[someonespecial]
Posted in Cinta Tags: kata cinta, kata cinta indah, kata kata cinta, kata kata cinta indah, kata kata cinta yang indah, kata kata indah, kata kata indah dalam cinta, kata kata indah tentang cinta, kata kata indah untuk cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar