ALLAH ITU INDAH

ALLAH ITU INDAH
NARUTO

Senin, 18 April 2011

Cahaya Cinta

 
 
telah menembus bilik qolbuku

Rasanya hangat menyinari qolbu

Bak cahaya musim semi,

menumbuhkan tunas muda

memekarkan bunga sakura

dalam taman cinta




Ku bertanya padanya kenapa cinta hadir

inginkah menjadi cahaya? yang menjadikan bumi penuh warna?

cahaya yang menumbuhkan, menyegarkan, menghidupkan

namun aku hanya seoarang insan yang tak sempurna

yang merindukan mu di taman cinta-Nya

aku mencintaimu karena engkau

dicintai Sang Pemberi

Cinta





Ya ALLAH…

izinkan aku mencintai-Mu melebihi segala yang ada di dunia ini

izinkan aku mencintai orang-orang yang mencintai-Mu

izinkan aku mencintai segala perkara

yang dapat menjuruskan

aku untuk mencintai

Mu




Ya Nabi salam ‘alaika

Ya Rasul salam ‘alaika

Shalawatullah ‘alaika



aamiin




Bandung, 15 Juni 2009

Chalim


Komentar : 9 Komentar »
Kaitkata: Cinta, cinta Allah
Kategori : Uncategorized

Tidak ada komentar:

Posting Komentar